jump to navigation

Handphone

Ada beberapa aplikasi handphone mendukung java ku share disini.kalo mau download silahkan,sebelumnya tinggalkan pesan komentar anda.

Komentar»

1. raditya - Juli 7, 2008

Klo bs jelasin dong, sekilas ttg aplikasi nya so buat pertimbangan sblm download, tq

makasih atas masukannya ,

2. ika - Juli 10, 2008

Aku ga pernah sukses nih mas pas download modem driver.
ko ga bisa di instal. cuma setup information z…

File modem driver itu bukan untuk diinstall langsung (tidak bisa dibuka langsung/bila itu yg dimaksud itu ).namun file modem driver itu diperlukan saat anda install “phone and modem”.Pasti anda belum membaca postingan saya tentang “Setting internet Hp GSM sebagai modem “dan “Setting internet NOKIA CDMA sebagai modem ” di Kategory:TUTORIAL Blog ini.Coba anda baca2 dulu pasti nantinya paham yg dimaksudkan,dan sebenarnya ndak di halaman ini kan pertanyaannya ( namun tak apalah ) Thx telah kunjungi blog ini

3. Top-x - Desember 9, 2008

Aq mo mendownload quran . Bisa dipertanggung jwbkn gak keabsahannya.thanks

Dikarenakan saya juga tidak berani menjamin keabsahan aplikasi tsb untuk itu saya delete saja.mohon maaf bagi yg ingin download

4. omedan - Desember 9, 2009

thanks gan blognya.. thanks drivernya ya

5. fandi - Januari 29, 2010

iya tolong jelasin yang jelas ya…
biar qw bica.
makaci…

6. haris - Februari 7, 2010

ada nggak software webcam utk hp yang java

maksudnya webcam buat Hp atau Hp dijadikan webcam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: