jump to navigation

Ringtone Nokia Cdma seperti Mp3 April 12, 2008

Posted by mahardhikacellular in Tutorial.
trackback

Ringtone Nokia Cdma Seperti mp3

Buat yang punya ponsel Cdma nokia yang masih berformat midi bisa mendengarkan musik sekelas mp3 di ponsel midi.Untuk itu gunakan program convert QUALCOMM PureVoice.

Kelemahan dari software ini tidak bisa mengconvert file mp3 yg besar untuk itu convert file Mp3 ke format WAV atau potong file Mp3 ( pemotongan bisa menggunakan cool edit pro atau Mp3 cutter ).

Setelah anda potong /konversi file Mp3 ke WAV buka purevoice.click open > pilih lagu WAV di folder mana anda simpan.Setelah file terbaca pure voice maka lakukan konversi dengan cara: click File >— Pilih convert.proses konversi akan memerlukan beberapa detik,tergantung berapa besarnya file.anda juga dapat memperbesar Volume mohon diingat jangan terlalu besar agar tidak pecah suaranya.dengan cara Geser pada logo speaker keatas/ click control >—pilih Volume lalu pilih yang ingin anda ubah keras/pelan suaranya.

Untuk mendengar kan Click tanda play.

Setelah itu simpan lagu yang sudah diconvert dengan cara Click File > Save as ( namai dan disimpan di folder mana anda akan menyimpannya )

Selesai sudah konversi lagu Mp3/Wav.sekarang formatnya akan berubah menjadi format *.Qcp

Anda sekarang sudah bisa memasukan file ringtone berformat *.Qcp ke handphone Nokia 2116/2115/6585/2112

Detail Product:

Nama : Qualcomm purevoice

Copy right : 1997-2006

Versi : 2.4.0.0

DONLOAD NOW

Komentar»

1. dani - April 12, 2008

bagus banget boss infonya,klo bisa sekalian file /link downloadnya dishare dong,thx

2. Henson - Mei 2, 2008

mas boleh dong kalo ada cara buat conver mp3 manjadi wav gimana ya???

kirim email gak papa juga
denmas_hens@hotmail.com

makasih

“sdh gw share di kategory tutorial :convert mp3 to wav via cool edit pro,semoga bisa bantu”

3. ruben - Agustus 29, 2008

bOS gw udah coba tapi memory 2116 gout 0 mb, jd gak bisa lagu yang filenya *.Qcp gak bisa gua oper ke hp, katanya memory gak muat…tulung bantu

filenya yg diupload jangan besar2 di potong dulu.baru diconvert.

4. doni - September 20, 2008

sorry ada pertayaan itu muat berapa lagu plus kapasitas full memorinya berapa?

untuk mengurangi keterbatasan memory hp potong file nya aja ( misal pada reff lagu )biar kagak besar.untuk tone sms sih 64kb sudah bagus,memory/jumlah lagu tergantung sisa dari memory hp nya sendiri.Buatlah lagu berformat Qcp dibawah 100Kb ( untuk ring tone nada panggil /sms kan ndak perlu full lagu)

5. doni - September 20, 2008

ambil sofwerenya dimana?

di kolom download bagian paling bawah “Pure voice”di blog ini kan sdh saya share.silahkan klik Tautan link itu.

6. kadek lonto - November 28, 2008

boss, aku dah nyoba masukking file ini ke Nokia 6585 masuk dan diputar dari foder galery ok banget.
masalah nya sekarang ketika file sudah di set menjadi ring tone ternyata saat ada telfon file ini kagak mau ngomong terus satu lagi kalo diset dari folder setting nada dering, file ini tidak mau keliatan..

Boss kira kira apa ya problem dan solusinya

thanks a lot for your info

mungkin filenya masih corupt coba delete pakai mobimb upload yg lebih pendek,saya gunakan di N2116 dengan suara manusia ok2 saja

7. black_magic - April 28, 2009

Met siang mas?
Wah tertari nech, mas bisa share’kan Vile QCP Conventernya dunk
ke arismerdeka@gmail.com

kan link download program “pure voice” sdh ada di kolom DOWNLOAD sebelah kanan bawah Tinggal download sendiri saja

8. Dario's - Mei 12, 2009

Bos, masukin ke hpnya bs langsung ga???
cukup pk kabel data ma drivernya??

ya harus pake pc suite atau mobimb

9. arie - Mei 15, 2009

thanks boss ntar w coba dulu
cz w blum punya software buat isi ringtone nya di N2116
kalo ada boleh juga tuh….
he…he…

10. nangka - Mei 30, 2009

mas mau tanya kalo untuk nokia 6016i bisa gak

asalkan Hpnya mendukung midi polyphonic bisa

11. Ali - Juli 10, 2009

Cara Ngisi Ke Hp Nya Gimana?

Klo file mp3 sudah di convert menjadi file QCP tinggal upload pake Mobimb atau Pc suite.seperti anda memasukan file midi ke hp.Jika anda belum bisa memasukan file midi ke Hp saya tidak bisa membantu untuk memasukan file QCP ke hp karena penjelasannya terlalu panjang.intinya caranya sama memasukan file QCP dengan file midi ke hp nokia

12. poedin - Juli 10, 2009

Aku da pake pc suite Mobi tapi kog gak bisa..kenapa ya..

Jawababnnya sudah terwakili di pertanyaan Sdr.ALI ( karena IP number anda sama )??????

13. mmct51 - Agustus 24, 2009

mana counveter buat nokia 6016 qcp

link download “pure voice” kan sdh ada di kolom “widget download” sebelah kanan bawah,

14. rangga - Agustus 1, 2010

mas software qcp nokia 2116 yg mana yach,,,,,,,,,,,
gak tau ad dmn,,,,,,,,,,
thanx’s

sdh ada link downloadnya kan di widget sebelah kanan “pure voice”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: